Khataman Al Qur’an Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 443

Pelaksanaan Khatam Al Qur’an di Pendopo Balai Desa Babakan

 

 

Pemerintah Desa Babakan Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang mengadakan Khataman Al Qur’an di Pendopo Balai Desa Babakan Selasa (23/01) Pukul 20.00 WIB, Khataman Al Qur’an ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 443 dan dihadiri oleh Masyarakat Desa Babakan dari berbagai unsur.

Pelaksanaan khataman Al Qur’an dilakukan dengan membaca 30 juz oleh 30 orang dan setiap orangnya membaca 1 juz, dalam sambutanya Kepala Desa Babakan mengatakan “bahwa dengan pelaksanaan khataman Al Qur’an ini semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya, hidayah-Nya dan masyarakat Desa Babakan khususnya serta masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya dijauhkan dari segala mara bahaya serta cobaan.

Selesainya pelaksanaan khatam Al Qur’an dilanjutkan dengan presentasi dari KKN Mahasiswa UNDIP Semarang mengenai SASUKE (Desa Suka Kebersihan), menurut Sdr. Dera selaku Koordinator KKN Mahasiswa UNDIP Semarang dalam presentasinya di Desa Babakan akan dilaksanakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan Desa Babakan akan dilaksanakan besok Jum’at (26/01) Pukul. 08.00 WIB yang diikuti oleh Masyarakat dan koordinir oleh Ketua RT masing-masing.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *